Kemajuan Teknologi dan PATI

Teknologi saat ini sudah sangat berkembang, bukan hanya di Indonesia tapi teknologi berkembang disetiap benua yang ada. teknologi teknologi tersebut merupakan teknologi terbarukan yang dapat selalu kita manfaatkan dengan baik. pada jaman dahulu teknologi masih sangatlah minim. teknologi yang digunakan bisa tebilang sangat tradisional dan tidak efisien. namun teknologi diera millenial ini sudah sangat berkembang pesat dan dengan ide ide yang sangat fantastik.

maka dari itu sebagai warga millenial yang baik, sepatutnya kita bisa memanfaatkan teknologi-teknologi tersebut dengan baik. bukan menyalahgunakan akses teknologi yang saat ini sangat gampang digunakan. tapi kita harus memberikan dan menyebarkan pesan pesan positif dengan kemajuan teknologi ini.

→ PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)
   PATI merupakan salah satu program UMM untuk menunjang pengatahuan anak didiknya. PATI        merupakan sebuah pelatihan agar kita dapat mengenal teknologi teknologi yang lama dan yang terbaru dengan baik.
Mahasiswa baru UMM diwajibkan untuk mengikuti program ini, karena program ini sangat penting bagi keberlangsungan program pendidikan mahasiswa UMM kedepannya.
PATI akan dilaksanakan selama satu minggu menurut jadwal yang sudah diterima.
*Jangan sampai kalian melewatkan PATI, karna mengikuti PATI dan lulus PATI adalah salah satu syarat agar kalian dapat lulus dengan tepat waktu ^T3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang UMM

UMM's Unit Usaha UMM